Pages

Obama Terbukti Seorang YAHUDi!


Bukti 1:
Barrack Obama membawa kalungan bunga dalam Hall of Remembrance, Yad Vashem Holocaust Memorial di Jerusalem, pada hari Rabu, 23 Juli 2008.









Keterangan:
1. Obama memakai Yarmulke, lebai/topi orang Yahudi.
2. Hanya orang Yahudi saja dibenarkan mendampingi Master Jew.
3. Obama sedang melakukan ritual Yahudi pada dinding Monument Jew (Perbuatan ini dilakukan oleh orang Yahudi untuk menyampaikan pesan rahasia sesama orang Yahudi saja).


Bukti 2:
Barrack nama pertama Obama adalah nama Yahudi yang berasal dari ayat "baruch". Kebanyakan ahli ibadah Yahudi menggunakan nama "baruch"sebagai nama pertama mereka. Bekas perdana menteri Israel yaitu Ehud Barak juga mengambil nama sempena nama "baruch". Nama kedua Obama juga hampir sama dengan "Ahabah". Bent Ahabah adalah nama untuk synagogue (Upacara multilation untuk bayi-bayi Yahudi). 

Bukti 3:
Ketika berusia 10 tahun, Obama pernah ke sekolah sosialis Yahudi atau disebut "kibbutz". Obama menyatakan bahawa dia hanya menggunakan tandas sekolah itu pada waktu itu. Namun ada saksi lain menyatakan bahawa Obama telah menghadiri kelas selama tiga jam di sekolah tersebut.


Bukti 4:






Obama dinasihati oleh Rahm Emanuel, seorang Yahudi ketika kampanye Presiden
PadaNovember 2008, Rahm Emanuel (seorang Yahudi, anak seorang Israel ) baru saja ditawarkan jabatan oleh Obama menjadi White House Chief Of Staff. Dan lebih mengagetkan lagi bila mentor Obama sendiri yaitu Abner Mikva menyatakan "Obama will be the first Jewish President Of USA " dalam Jerusalem Post pada 5 November 2008.

"Our job is to rebuild the road to real peace and lasting security throughout the region. Our job is to do more than lay out another road map. That effort begins with a clear and strong commitment to the security of Israel : Our strongest ally in the region and its only established democracy. That will always be my starting point." ucapan Obama ketika bicara kepada kumpulan American Israel Public Affairs Committee (AIPAC) di Chicago pada 2 Mac 2007. 

Bukti 5:
Obama mendapat sejumlah 77% undi dari pengundi Yahudi. Berbanding John Kerry yang hanya mendapat 74% undi daripada pengundi Yahudi pada 2004. Pada tahun 2000, Al Gore paling banyak mendapat undi daripada pengundi Yahudi yaitu sejumlah 79%. Obama mendapat banyak undi dari pengundi Yahudi di Connecticut dan Massachusetts . Di Connecticut, 61% Yahudi menyokong Obama. Yahudi mulai suka pada Obama kerana banyak kenyataan Obama secara terbuka menyokong rejim Israel . 

"My view is that the United States' special relationship with Israel obligates us to be helpful to them in the search for credible partners with whom they can make peace, while also supporting Israel in defending itself against enemies sworn to its destruction" kata Obama dalam kenyataan medianya pada Haaretz pada 15 Februari 2007.



Bukti 6: (Obama Melakukan Ritual Yahudi Terkutuk)









Banyak orang bergembira melihat Barrack Obama menang sebagai Presiden Amerika Serikat. Seolah2 Barrack Obama adalah Presiden Dunia yang baru. Banyak pula yang tidak sadar bahawa rekor peperangan yang dibuat oleh Partai Demokrat Amerika lebih banyak daripada Partai Republik-nya. Namun ada juga yang menyebut bahwa tidak ada bedanya antara Bush dan Obama. Cuma mungkin yang baru ini adalah "Bush Kulit Hitam". Benarkah begitu?

Jika Bush dianggap kejam dan keras terhadap dunia Islam, apa kurangnya dengan Obama? Obama mungkin lebih halus dan biasa "makan dari dalam". Obama merupakan musuh yang "silent killer" lebih bahaya dari musuh yang terang-terangan. Presiden Amerika tetap Presiden Amerika, mereka datang dari sumber dan niat yang sama.

1 comments:

This comment has been removed by a blog administrator.